Lirik Lagu Despacito Edisi Ramadhan versi Harbatah

14 View

Duo Harbatah Astagfirullah
Despacito versi Ramadhan Lirik

Ay, NSG, Harbatah

Di bulan ramadhan banyakin amal baik

Jangan berbuat kurang ajar

Dan berpuasalah walau cuaca terik

Jangan sampai semangat pudar

Tuh, waktunya aja masih belum jam 12

Tapi kok perut sudah mulai keroncongan

Mencoba bertahan menunggu waktu maghrib

Oh yeah..

Dan siapa yang naro esteh manis segelas

Pake ada semur jengkol senampan

Yang kayak gini bikin perut tergoda

Astagfirulloh

Orang lagi puasa lo malah makan

Gak tanggung – tanggung semur jengkol senampan

Kenapa lo gampang tergoda setan

Astagfirulloh

Lihat waktu masih belum jam 12

Tapi lo udah minum esteh segelas

Ingatlah azab Allah sangatlah pedas

Astagfirulloh

Puasa kan hanya sebulan dalam setahun

Kenapa gak dimanfaatin

Untuk mendapatkan pahala

Pahalanya pahalanya besar

Jangan karena nafsu

Puasanya diatalin

Hilanglah kesempatanmu

Mendapat berkah ramadhan

Situ pikir puasa ramadhan

Tidak wajib dijalankan

Padahal ada di Qur’an

Puasa ramadhan diwajibkan

Makan saat berpuasa itu membatalkan

Minum saat berpuasa itu membatalkan

Puasa ramadhan tuk menjaga hawa nafsu

Bukan pura – pura tuk dapatkan baju baru

Banyak berkah yang bisa diambil di Ramadhan

Alhamdulillah jika tidak dibatalkan

Puasa puasa yuk kita puasa

Jangan disiakan pahala puasa

Perbanyaklah amal di bulan puasa

Agar mendapatkan tempatmu di surga

Puasa puasa yuk kita puasa

Jangan disiakan pahala puasa

Lawan hawa nafsu di bulan puasa

Agar menjadi umat yang beragama

Astagfirulloh

Orang lagi puasa lo malah makan

Gak tanggung – tanggung semur jengkol senampan

Kenapa lo gampang tergoda setan

Astagfirulloh

Lihat waktu masih belum jam 12

Tapi lo udah minum esteh segelas

Ingatlah azab Allah sangatlah pedas

Astagfirulloh

Puasa kan hanya sebulan dalam setahun

Kenapa gak dimanfaatin

Untuk mendapatkan pahala

Pahalanya pahalanya besar

Jangan karena nafsu

Puasanya diatalin

Hilanglah kesempatanmu

Mendapat berkah ramadhan

Astagfirulloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *