Lirik Lagu Gapapa Jelek yang Penting Sombong – Chandra Liow feat Devina Aureel

17 View

Lirik Lagu Gapapa Jelek yang
Penting Sombong

Nggak papa jelek yang penting sombong

Berkarya jujur dan jangan bohong

Tunjukin mereka lo bukan tong kosong

Nggak papa jelek yang penting sombong

What is up what is down what is left what is right

Gua bukan rapper but but but-listen

Muka elo jelek

Saking jelek bikin yang lagi pacaran cerai

Brantem karna kesel liat muka elo jelek

Sendal aja lebih ganteng it’s a fact

Gimana mau gebet cewe muke segini

That’s see Dibully dibully tiap hari

Mau sampai kapan elo begini

Jangan marah itu salah, diem aja juga salah

Mereka cuma ngejudge luar dan dalam

Tiap mines pasti ada ples

Jalankluarnya

Lo harus sombong

Tunjukan kalo lo bukan tong kosong

Sombongkan bakat lo jangan cuma bengong

Gakpapa jelek yang penting sombong

Nggak papa jelek yang penting sombong

Berkata jujur dan jangan bohong

Tunjukin mereka lo bukan tong kosong

Gapapa jelek yang penting sombong

Gapapa jelek yang penting sombong

Gapapa jelek yang penting sombong

Come on do something

Jangan cuma bacot aja

Stop hatting do something

Unjuk karya bukan cela

Karya gue jelek, karya gue hina

Buang kata-kata itu sekarang juga

Sombongkan karya lu itu langkah utama

Butuh media, sudah sedia

Kita itu hidup di jaman sosial media

Kritik pedas jangan masuk kehati

Koreksi diri jadikan motifasi

Talk less do more, talk less read more

Berkata jujur dan jangan bohong

Gapapa jelek yang penting sombong

Gapapa jelek yang penting sombong

Berkata jujur dan jangan bohong

Tunjukin mental lo bukan tong kosong

Nggak papa jelek yang penting sombong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *