Lirik Lagu Muka Dua – Roy Ricardo

19 View

Roy Ricardo – Muka Dua
lirik

You Know ini lagunya buat lu lu yang suka muka dua

Temen sekolah gua muka dua

Temen kuliah gua muka dua

Temen sekantor gua muka dua

Mereka muka dua semua semua muka dua

Temen tongkrongan gua muka dua

Temen tapi mesra gua muka dua

Temen curhat gua juga muka dua

Oh my god semua orang muka dua

Oh men fake friend gua bilang no thanks

Bukan halloween tapi masih pake topeng

Temen banyak akting kayak gua sutradara maka mereka gue cut

Karena cari gara-gara jadi jangan sok dekat

Kita harus jaga jarak dan Kalau lo nekat

siap-siap gua tabrak but

Dvd bajakan karena otak lo heng

Lo hangout bukan sama sepeda jangan coba bonceng

Ketenaran nebeng kayak uber

Sekalinya sukses dia langsung nguber-nguber

Macam sopir gak khawawtir gue gak bisa lo setir

Orang buat hujan celaan tapi gua buat petir

Tetep disamber narasumber uber umbar

Gosip dengan lantang kek lagi diatas mimbar

Cepat atau lambat akan masuk lambe turah

Gua jual mahal karena lo trus bikin gosip murah aa

Temen sekolah gua muka dua

Temen kuliah gua muka dua

Temen sekantor gua muka dua

Mereka muka dua semua semua muka dua

Temen tongkrongan gua muka dua

Temen tapi mesra gua muka dua

Temen curhat gua juga muka dua

Oh my god semua orang muka dua

Roy gitu Roy gini

Lihat roy bikin royalti

Masih chilin kayak kermit sambil minum royalti

Loyalti gak ada temen jadi berbahaya

Mreka kayak brita hoax karena gua gak percaya Gue kaya

Kalau lo bayar 5 ribu rupiah

Buat semua temen atau cewek yang gak setia

Sobat dan pacar duduk di ruang sepi ya

Besoknya jadi kekasih gelap kayak sephia

Upload foto bareng di IG filter sephia

Gue cuma komen lanjut mbak tapi bukan sofi ya fobia

Nusuk kawan jadi hobi ya

Padahal kalau gue batman elo jadi robin ya

Duduk di kafe bareng check in langsung appear

Harusnya gue sadar orang ini emang bapet uhh

Liat menu dan pesanan dia konyol

Mau makan temen dan minumnya teh botol euhh

Temen sekolah gua muka dua

Temen kuliah gua muka dua

Temen sekantor gua muka dua

Mereka muka dua semua semua muka dua

Temen tongkrongan gua muka dua

Temen tapi mesra gua muka dua

Temen curhat gua juga muka dua

Oh my god semua orang muka dua

Ya ya ya ya ya grrahh

Oh my god semua orang muka dua

Muka dua muka muka dua

Oh my god semua orang muka dua

Leave a Reply

Your email address will not be published.