Lirik Lagu Neona – Aduh Neik

15 View

Neona – Aduh Neik Lirik

Hey ya’ll… I’m Neona..

Listen to my song!

One two three four.

Apaan.. aduh neik

Bener bener deh… bete deh

Apaan… aduh neik

Bener bener deh

Bener bener deh bener bener bener bener bener bener deh

Aku Neona

I’m superstar anak mama anak papa

Aku senang karna banyak yang suka lagunya.. hey!

Lagu Neona… ga ada judulnya

Ga apa apa… yok nari aja

Apaan… aduh neik

Bener bener deh… bete deh

Apaan…aduh neik

Bener bener deh

Bener bener deh bener bener deh bener bener bener deh

Aku Neona

I’m superstar anak mama anak papa

Aku senang karna banyak yang suka lagunya.. hey!

Lagu Neona… ga ada judulnya

Ga apa apa… yok nari aja

Apaan (apaan sih?)… aduh neik (Sebel..)

Bener bener deh (kezel..)… bete deh

Apaan (apaan sih ah)

Aduh neik (sutralah…)

Bener bener deh

Bener bener deh bener bener bener bener bener bener deh

Ha? kok setop?

Apaan? belom abis deh

Jangan bubar yah jangan bete deh

Jangan bubar yah jangan bete deh

Jangan bubar yah jangan bete deh

Apaan

Aduh Neik

Bener bener deh

Apaan

Bener bener deh bener bener ener bener bener bener deh

Apaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *