Lirik Lagu Saykoji – Boke Lagi

17 View

Saykoji – Boke Lagi
Lirik

boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

tak kuasa aku menahan diri

e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

tergoda aku habiskan uang ini

e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

yahh! Luar biasa dompet diacak-acak

duit cuma recehan bonnya yang banyak

muka melas kasihan karena belum gajian

bayar utang pakek ngutang duit lari-larian

bimsalabim tiba juga gua di tanggal muda

mesti bayar tagihan saldo gak berubah

niat mau nabung jadinya ya percuma

kalo sering boros gimana mau beli rumah

dikit-dikit gesek, dikit-dikit transfer

dikit-dikit kredit, dikit-dikit debit

dikit-dikit ini, dikit dikit itu

dikit-dikit dikit-dikit duit tinggal dikit

tak kuasa aku menahan diri

e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

tergoda aku habiskan uang ini

e boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

BPJS mitra berita paling santer

budget pas jadi sering minta mama transfer

kalo pergi-perginya nebeng minta dianter

bukan lagi hemat tapi boke bikin bamper

tau lagi cekat, dompet lagi drop

tapi sukses kok cek website online shop

kan main leh uya banyak diskon korting

gak keluar rumah tapi tetap aja shopping

dikit-dikit gesek, dikit-dikit transfer

dikit-dikit kredit, dikit-dikit debit

dikit-dikit ini, dikit- dikit itu

dikit dikit dikit dikit duit tinggal dikit

tak kuasa aku menahan diri e…

boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

tergoda aku habiskan uang ini e

boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *