Lirik Lagu Super Senior – Potong Bebek Angsa

19 View

Super Senior – Potong Bebek
Angsa Lirik

Potong bebek angsa, masak di kuali

Nona minta dansa, dansa empat kali

Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala

Kalau jatuh cinta berjuta rasanya

Kalaulah usaha pedekate namanya

Kalaulah berhasil jadianlah namanya

Kalau gagap terus ya kasihan namanya

Potong bebek angsa, masak di kuali

Cinta jadi mangsa, modal kagak balik

Nona minta dansa, dansa empat kali

Putus asa aja berkali-kali

(potong bebek)

Belon, orang lagu belum kelar

Kagak bisa apa nunggu sebentar

Gue jadi bingung, ngerap jadi grogi

Daripada bingung, mending nyanyi lagi

Potong bebek angsa, masak di kuali

Nona minta dansa, dansa empat kali

Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala

Kalau gaji kurang, potong gaji namanya

Kalau tipis dompet, kosong lagi namanya

Kalau putus cinta, patah hati namanya

Kalau … tertimpa, patah kaki namanya

Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Nyosor ke depan kalau lagi aman

Mumpung lagi sempet, monggo disambet

Awas salah ngomong ntar digampar

(potong bebek)

Belon, potong lagi potong lagi

Udah lagunya sebentar, gak bagi-bagi

Tuh kan, tuh kan, ya udeh, nyanyi lagi

Potong bebek angsa, masak di kuali

Nona minta dansa, dansa empat kali

Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala

Potong potong bebek angsa

Kalau bengong suka gak berasa

Masak masak di kuali

Kalau galak udeh udeh ceburin aja ke kali

Lalalala lililili lalali lilili

Gak bisa ngerap, disangka gila

(potong bebek)

Loh kok gak terus ngerap

Daripada si aziz ngerap

Di sini kali, di sana sumur

Ngerap kok kayak kumur-kumur

Potong bebek angsa, masak di kuali

Nona minta dansa, dansa empat kali

Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala

Potong bebek angsa, masak di kuali

Nona minta dansa, dansa empat kali

Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *