Lirik Lagu The Law – RBTku

14 View

The Law – RBTku Lirik

permisi bapak bapak, permisi ibu ibu

permisi adik kakak, cewek chubby yang lucu

semuanya nyanyi bersamaku jangan lupa aktifin dong rbt-ku

sim sim sim terima kasim sim bikin lagu bagus udah gak musim

yang penting rbt-nya bisa nangkring jadi nomer satu jadi nada dering

bikin refrain yang paling catchy supaya semua orang bisa ikut nyanyi

tak perlu pusing-pusing cukup 3 kunci c a minor d minor lagi

apa yang terjadi di negeriku indonesia semua orang pada punya penyakit
latah

pada pingin nyanyi padahal punya suara kagak karuan cuman pada ngandelin
wajah

tadinya model sekarang jadi penyanyi tadinya mc sekarang jadi
penyanyi

mungkin besok gue mau jadi penyanyi karena lagu dhani-mulan gagal di
rbt-in

reff:

halo halo apa kabarnya kamu sudah lama sekali ya kita gak pernah
ketemu

ayo semuanya nyanyi bersamaku jangan lupa aktifin dong rbt-ku oke

malem minggu nganggur cewek gue kabur mungkin karena tampang gue
ancur

daripada bingung kagak bisa tidur gue maen ps bareng al el dul

nyokapnye dateng gue jadi takut gue langsung ngumpet di balik selimut

udah 1 jam doi belum cabut gue jadi takut jadi pengen [kentut]

gue pingin minta maaf tapi gue gengsi sekarang meychan jadi tambah
seksi

pingin deketin dan bilang i’m sorry ampun bunda gak lagi-lagi

ampuni aku dong pasha ungu ampuni dong ian kasela

boleh gue pinjem dong tu kacamata eit gue cuma becanda jangan marah

repeat reff

jangan beli bajakan beli cd yang asli

kalo gak beli cd aktifin dong rbt

kalo beli bajakan pastinya kagak asik

nanti cdnya bisa skip nanti cdnya bisa skip nanti cdnya cdnya skip

skip skip skip skip

[?] please come back [?]

i wanna be your man and not only your friend

take my hand and forget your lesbian friend

if you wanna do a threesome well let’s do it then

tengah hari bolong pake baju gombrong gue pake blingbling biar tambah
kinclong

lu pada bingung jadi pada bengong liat gue lompat-lompat kayak
kingkong

aduh ni lagu kok jadi makin ngaco bukan cuma songnya tapi dari intro

mukenya ahmad dhani jadi melongo ”opo iki rek, rapper ta rawon”

gue masa bodo gue jalan terus semoga ni lagu nanti bisa jualan

kalo gue salah ngomong jangan dendam sekian dan terima kasih wassalam

repeat reff [2x]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *